Doa ketika Jatuh Cita

Ya Allah,
jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu,
agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.

Ya Allah,
jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah,
jika aku jatuh cinta, ijinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya bertaut pada-Mu, agar aku tidak terjatuh dalam jurang cinta semu

Ya Allah
jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya, agar tidak berpaling dari-Mu

Ya Allah
jika aku rindu, rindukanlah aku pada orang yang rindu syahid di jalan-Mu, dan jagalah rinduku padanya agar aku tidak lalai merindu pada surga-Mu


Best Blogger Tips
  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati
Blog Gadgets

0 comments:

Posting Komentar